Tips Ketika Naksir Saudara Teman Akrab


Naksir seseorang memang tidak bisa milih-milih ya cuy,karena semua itu adalah urusan hati dan perasaan,tapi bagaimana jika yang kita taksir adalah sodaranya teman akrab kita sendiri??,
nah loe akhirnya jadi pada bingung,serba salah tuk harus bagaimana memulai mendekati si target tersebut.
Mau ngegoda sidia takut temen kita marah,mau mengadakan pedekate jadi gak enak sama sodaranya dan takut merusak keakraban dgn teman kita tersebut,apalagi tuh temen kita udah pesen jika ada yang berani ganggu sodaranya baik ngegoda apalagi berani macarin "gue hajar loe",wkwkwk mrgreen

Akrabkan diri anda dengan anggota keluarganya,termasuk target.

Hal ini sudah anda lakukan bukan??,jadi jangan cuma akrab dengan teman kita doang tapi seluruh anggota keluarganya juga.
Tujuannya adalah agar anda saling mengenal secara dekat dan anda bisa main kerumah dia kapan saja meski disaat teman akrab anda tidak berada dirumah.

Jadikan anda orang yang terkesan istimewa dimata target.

Bikin anda menjadi seorang yang berbeda atau orang yang paling akrab dengan sodara target yaitu teman kita tersebut.
Hal ini agar target menemukan nilai lebih dibandingkan teman-teman sodaranya yang lain.

Berusaha mengesampingkan perasaan tak enak pada teman akrab anda tersebut.

Yang anda taksir kan sodaranya jadi lebih fokuslah pada sidia tuk mendekatinya cuma harus pandai-pandai memilah situasi agar tidak merusak keakraban anda dengan teman karib anda tersebut disaat melakukan pendekatan pada target.
Intinya selalu pilih waktu yang pas saja.

Selanjutnya lakukan pendekatan seperti halnya orang lain melakukan pedekate terhadap orang yg disuka,tiada yang berbeda kok dalam hal ini sama saja.

trik:Ketika anda main kerumah temen anda tersebut sesekali dong bawa makanan kecil tuk keluarganya,anggap saja oleh-oleh darimana gitu biar anggap juga sebagai cari perhatian dikit boleh laahh krn memang itu tujuannya kok smile
Sembari ngobrol dengan teman anda,carilah kesempatan bila target berada bersama kalian misal ketika sodaranya nyuguhin air minum,atau sedang baca2 majalah didekat situ terserah yg jelas target bisa mendengar ketika anda ngobrol dengan sodaranya.

Yang anda lakukan boleh deh sesekali melirik kearah target,trus buat suatu guyonan pada teman anda misal "sob,tadi pas aku jalan kesini ketemu cewek cakeeeeepp banget yang kukira adik mu soalnya mirip,pede aja langsung ku tegur eh gak taunya bukan,tengsin aku sob jadi terpaksa deh muka ini ku taruh disendal"hahaha,biggrin
biasanya reaksi yg tercipta bakalan pada ngakak dan target yang ikut mendengar pasti ikut tersenyum atau syukur2 jadi ikut nimbrung menanggapi guyonan anda tersebut.
Meski cuma guyonan namun tujuannya menciptakan kesan menyentuh sisi perasaan dia karena anda tidak secara langsung telah memuji target lewat guyonan tersebut.

Seringlah membuat guyonan yang serupa karena hal seperti itu efeknya sangat berarti,itu yg disebut hal kecil namun sangat besar artinya yg membuat anda menjadi mudah tuk menjadi dekat dgn si target.

Biasanya setelah itu target akan terpancing bergabung tuk ikut ngobrol juga dengan anda dan sodaranya,alhasil dilain kesempatan pun anda dan target bisa jadi dekat meski ada atau tanpa sodaranya berada bersama anda,tanpa canggung tanpa anda harus merasa tidak enak dengan sodaranya yakni temen akrab anda.

Selanjutnya ketika sudah tercipta keakraban seperti itu maka tidak akan lagi hadir kebingungan dan takut tuk memulai mendekati target secara perasan,
lantas tinggal bagaimana anda saja membuat target juga naksir dengan anda.

Mengenai teman anda yang melarang bagi siapa saja yg berani menggoda atau macarin sodaranya tersebut itu hanyalah sebagai proteksi semata agar sodaranya tidak diganggu temen-temennya,
namun hal itu akan tidak berlaku jika anda dianggapnya orang yang pantas juga disukai oleh sodaranya yaitu si target.

Segitu aja,good luck deh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Ketika Naksir Saudara Teman Akrab"

Post a Comment